Selasa, 15 Februari 2011

Kurang Nafsu Makan dan Minum Susu

V. Noel Christopher Tan, 3 Tahun. Solo
Sumber : Klinik Online High Desert



Sejak usia 4 bulan sampai dengan 3 tahun, anak saya, Noel, tidak ada nafsu makan dan tidak mau minum susu. Bahkan, ia pernah tidak mau makan sama sekali dalam 1 hari. Sudah berulang kali saya berkonsultasi baik kepada dokter atau pun teman-teman saya yang sudah memiliki anak. Selain itu, saya juga memberikan Noel vitamin dan suplemen. Segala jenis makanan telah saya coba untuk membuat Noel tertarik. Namun, semua itu sia-sia karena nafsu makan dan minum susu Noel tetap tidak membaik.
Suatu ketika, seorang saudara sepupu menyarankan saya untuk menggunakan produk HD, yaitu Honeybee PollenS. Maka, mulai tanggal 6 Februari 2006, saya memberikan HBP kepada Noel. Setelah kira-kira 2 atau 3 minggu, mulai tampak perubahan, nafsu makan/minum susu Noel membaik, berat badannya pun meningkat. Bahkan, Noel kini dapat berinisiatif untuk meminta makanan sendiri tanpa harus dipaksa.
Terima kasih HD atas produknya yang bermutu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar