Selasa, 15 Februari 2011

Kondisi Lemah Saat Hamil

Christia Anggraini, 25 Tahun. Sidoarjo
Sumber : Klinik Online High Desert

 

Pada bulan pertama dan kedua kehamilan anak pertama, saya mengalami mual, muntah, dan kondisi fisik yang sangat menurun sekali. Selama dua bulan itu, saya tidak berselera makan nasi dan merasa lemas terus-menerus. Padahal, saya adalah seorang ibu rumah tangga yang berkewajiban mengurus suami dan rumah. Kegiatan seperti menyapu, masak, mencuci, dan lain-lain otomatis terbengkalai karena kondisi fisik saya tidak memungkinkan. Saya mencari jalan keluar dengan pergi ke dokter maupun bidan. Saya diberi resep obat untuk mengatasi mual. Namun, seluruh obat yang saya konsumsi tidak memberi efek apa pun pada kondisi tubuh saya.
Sampai akhirnya saya bertemu dengan dr. Meita. Beliau menyarankan saya untuk mengonsumsi Pollenergy 520 dan saya pun mencobanya. Untuk mengantisipasi kurang gizi karena saya tidak mengonsumsi nasi, dr. Meita menyarankan saya untuk mengonsumsi Clover Honey. Saya sangat menyukai rasanya, jadi saya terus mengonsumsi Clover Honey kapan saja; terkadang saya konsumsi dengan roti, atau saya jadikan minuman dingin.
Setelah saya mengonsumsi Pollenergy 520 dan Clover Honey rasa mual dan ingin muntah berangsur-angsur hilang. Stamina saya kembali seperti sebelum hamil, sehingga saya bisa mengerjakan seluruh pekerjaan rumah tangga dengan lancar. Saya mengonsumsi Pollenergy 520 sampai sekarang..
Terima kasih HD atas produk-produknya yang bermutu.

Produk yang digunakan : Clover Honey, Pollenergy 520

Tidak ada komentar:

Posting Komentar