Senin, 02 Februari 2009

Asma


Meliati, 22 tahun
Ciamis

Sumber : Harmoni Edisi Maret 2007
Saat usianya 15 tahun (SMP) jika mengalami stress, saya sering mengalami sesak napas (asma) yang berkepanjangan. Hal ini sangat mengganggu aktifitas saya terutama jika sedang menghadapi ujian sekolah.

Kondisi ini terus berlangsung sampai saya masuk ke perguruan tinggi. Dan mengakibatkan saya menjadi sulit berkonsentrasi dalam belajar saat menghadapi ujian dan terkadang saya mendapat nilai yang kurang memuaskan.

Setelah memeriksakan diri ke dokter ternyata dokter bilang saya mengidap alergi yang dipicu oleh keadaan emosi seperti stress atau panik.

Selain sesak napas (asma), pandangan saya kerap berkunang-kunang, dan terus berkeringat saat dalam kondisi stress. Saat itu dokter hanya memberikan pil pereda alergi dan antibiotik untuk mengurangi keluhan yang saya derita, serta menyarankan saya untuk menghindari stress. Namun tetap saja setiap kali menghadapi ujian stress saya alami.

Saya pernah pergi ke alternatif, namun hasilnya tetap nihil. Keadaan ini terus berlangsung sampai suatu ketika tahun 2004 saya bertemu seorang teman di High Desert dan menyarankan agar saya mengkonsumsi produk-produk perlebahan dari High Desert. Saat itu saya disarankan menggunakan Aller Bee Gone, Pollenergy 520 dan Clover Honey. Sayapun mencoba dan ternyata cocok. Yang saya rasakan setelah mengkonsumsi produk tersebut saya merasa ngantuk, namun sesak nafas sudah tidak saya rasakan kembali.

Setelah 2 bulan mengkonsumsi produk tersebut perubahan demi perubahan saya rasakan. Kondisi fisik saya semakin kuat, sesak nafas (asma) berkurang, keringat yang biasanya membasahi tubuh saya sudah tidak berlebihan, pandangan mata saya sudah jelas tidak kabur lagi.

Aller Bee Gone 1x1 tab tiga hari pertama, selanjutnya 2x1 tab
Pollenergy 1x1 tab
Clover Honey 2x1 sdt

Info Harga :
Aller Bee Gone 48 tab Rp. 265.000
Aller Bee Gone 144 tab Rp. 481.000
Pollenergy 90 tab Rp. 186.000
Clover Honey 0.5 kg Rp. 158.000
Clover Honey 1 kg Rp. 283.000

Pemesanan hubungi :
Irma 08121059078/02193768684
E-mail (YM) irmaimelda@yahoo.com

Transfer melalui :
Bank BCA no.rek 8800291896

Tidak ada komentar:

Posting Komentar