Senin, 02 Februari 2009

Alergi


Athandyko Rafif, 6 tahun
Surabaya

Sumber : Harmoni Edisi Maret 2007

Sejak lahir Dyko (panggilan sehari-hari) timbul bintil-bintil merah disekitar mata, hidung, leher, ketiak, dan lipatan-lipatan tubuh lainnya. Saya sebagai mamanya Dyko mengira bintil merah itu biang keringat biasa saja, namun setelah saya perhatikan ternyata Dyko selalu menggaruknya dan akhirnya dia nangis mungkin karena perih.

Hingga usianya 2 tahun bintil merah itu masih menyerang tubuhnya. Setelah berkonsultasi dengan dokter ternyata Dyko alergi terhadap susu, makanan laut, dan telur ayam. Saat itu dokter hanya memberikan antihistamin dalam bentuk sirup sebagai pereda alergi dan salep kulit untuk mengurangi gatal-gatal dikulitnya.

Dokterpun menyarankan saya untuk mengganti susunya dengai susu kedelai. Tetapi bintil merah itu tidak juga hilang. Lagipula anak saya kurang menyukai susu ini.

Tahun 2002 saya mengetahui produk HD dari seorang teman, dan menyarankan saya untuk mencoba Aller Bee Gone dan Clover Honey. Awalnya saya takut, namun saya mencobanya demi anak saya. setelah 3 hari mengkonsumsi Aller Bee Gone dan Clover Honey, bintil merah dan gatal-gatalnya berkurang.

Akhirnya saya memutuskan untuk menghentikan obat antihistamin yang diberikan dokter dengan Aller Bee Gone dan Clover Honey setelah saya perhatikan bintil merahnya benar-benar tidak muncul lagi.

Aller Bee Gone 1-2 x 1 tab
Clover Honey 1 sdt

Info harga :
Aller Bee Gone 48 tab Rp. 265.000
Aller Bee Gone 144 tab Rp. 481.000
Clover Honey 0.5 kg Rp. 158.000
Clover Honey 1 kg Rp. 283.000

Pemesanan hubungi :
Irma 08121059078/02193768684
E-mail (YM) irmaimelda@yahoo.com

Transfer melalui : Bank BCA no.rek 8800291896; Bank Mandiri no.rek 1020004273238

Tidak ada komentar:

Posting Komentar